Medit Maksimal! Pria Ini Ambil Jackpot Lotere Pakai Kostum, Ternyata Ini Alasannya

GELUMPAI.ID – Kelakuan dari Li (ini nama samaran dia), pemenang jackpot lotere, emang benar-benar keterlaluan medit alias pelit maksimal.

Bagaimana tidak, pria asal Guangxi, Cina ini memenangkan jackpot lotere senilai 30,6 juta dolar, tapi ogah ketauan keluarganya sendiri.

Li selain menutupi identitas namanya, juga datang mengambil hadiah lotere itu menggunakan kostum maskot berwarna kuning.

Dilansir dari UPI.com, Li telah bermain lotere selama 10 tahun. Selain itu, Li konsisten tuh menggunakan nomor gacokan 02-15-19-26-27-29-02.

Setelah setia bermain selama 10 tahun dengan nomor yang itu-itu saja, keberuntungan datang menghampiri Li.

Bermodalkan 11 dolar untuk membeli 40 tiket dengan nomor yang lagi-lagi sama, Li memenangkan 765 ribu dolar untuk masing-masing tiket.

Artinya, total kemenangan yang didapat Li mencapai 30,6 juta dolar. Kalau dikonversi ke rupiah, itu sebesar Rp482 miliar!

Seharusnya, jackpot lotere itu kan jadi kabar gembira untuk keluarganya. Tapi ternyata, Li enggan memberitahukan keluarganya kalau dia mendadak kaya.

Alasannya ternyata sungguh mulia, dia bilang sih katanya gak mau kalau keluarganya jadi jumawa gegara ketiban rezeki dadakan.

“Saya belum memberi tahu istri atau anak-anak saya. Saya khawatir mereka mungkin merasa lebih unggul dari orang lain dan tidak akan bekerja atau belajar keras di masa depan,” kata Li.

Selain mengklaim diri menjaga keluarga dari jurang kesombongan, Li juga langsung mendonasikan sebagian uangnya untuk komunitas rentan.

Sedangkan sisa uang jackpot lotere, belum tau bakal digunakan untuk apa oleh Li.

Catatan redaksi: Jangan berjudi woy!

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan