Menelusuri Kebenaran Dugaan ‘Tank’ Rusia Lindas Mobil Sipil Ukraina : Sudut Pandang Video Berbeda

Dalam video yang didapatkan oleh Tim Gelumpai.ID, terlihat bahwa Truk ZU-23 tengah melaju kencang di tengah suara hujan peluru. Tiba-tiba, truk itu membanting setir ke arah kanan, dan berhenti di parkiran mobil.

Ternyata, di balik mobil SUV putih yang terparkir di tempat truk itu berhenti, sudah menunggu seseorang diduga tentara Ukraina. Ia menembakkan senjatanya ke arah pengemudi berkali-kali.

Sedangkan dari bagian belakang truk, terlihat seseorang yang diduga tentara Rusia, melompat. Dari gelagatnya, dia mengalami luka tembak. Dia bersembunyi di balik ban truk tersebut.

Lalu beberapa detik kemudian, terlihat kendaraan lapis baja Strela-10 melaju kencang di ruas kiri jalan raya tempat baku tembak berlangsung. Namun, Strela-10 tersebut bukan merupakan Strela-10 yang melindas mobil sipil.

Lalu, kesunyian sempat terjadi. Seseorang yang diduga merupakan tentara Rusia itu masih bertahan di balik ban truk. Lalu, lewatlah Strela-10 kedua, yang melindas mobil sipil itu.

Terlihat, awalnya Strela-10 itu berada di ruas kiri jalan raya. Namun tiba-tiba, dia bermanuver ke ruas kanan jalan mengarah ke lokasi baku tembak truk ZU-23.

Namun tiba-tiba, terlihat bahwa Strela-10 itu kembali ke ruas jalan kiri, hingga melindas satu kendaraan sipil berwarna hitam.

Kejadian yang terjadi di dekat tentara Ukraina baku tembak itu pun terlihat seperti ‘tidak dihiraukan’ oleh orang yang diduga merupakan tentara Ukraina itu. Mereka masih berfokus pada truk ZU-23.

Hingga akhirnya, seorang yang diduga tentara Rusia itu pun tewas setelah diberondong peluru.

Namun ternyata, Strela-10 yang melindas mobil sipil itu tidak kabur. Hingga akhir video setelah kejadian, Strela-10 itu tetap berdiam di ruas kanan jalan raya. Terparkir rapih, meskipun tidak ada operator yang keluar dari dalam kendaraan.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID