Momentum Maulid Nabi, Dewan NasDem bersama Tazkia Travel jalankan Ibadah Umroh

“Jadi kita hidup ini penting untuk memikirkan kehidupan dunia, tak kalah penting kita juga harus memikirkan kehidupan akhirat. Mudah-mudahan perjalanan kami dilancarkan sehingga dapat kembali lagi dengan selamat,” ujarnya.

Ia yang juga merupakan Kepala Cabang Tazkia Travel Kota Serang ini mengaku bersyukur karena dapat berangkat ibadah umroh bersama para tetangga dan sanak saudara di lingkungannya.

“Hari ini tentu saya menyambut gembira dan alhamdulillah semuanya dijalani dengan cara khidmat, semuanya tepat waktu. Ini juga bagian daripada usaha saya dulu, saya bergabung di PT Tazkia travel ini di 2004 sampai sekarang, alhamdulillah saya terbina dengan baik, bisa bersilaturahim dengan kalangan warga masyarakat Banten,” tandasnya.

Diketahui, Tazkia Travel memberangkatkan ratusan jamaah umroh total jamaah sebanyak 263 dengan pemberangkatan dibagi menjadi 4 kloter. Kloter pertama pemberangkatan tanggal 1 sebanyak 45 orang, tanggal 9 sebanyak 90 orang, tanggal 15 sebanyak 50 orang dan tanggal 21 sebanyak 46 orang.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan