Nenek Tersangka Kasus Korupsi BPN Lebak Segera Disidangkan

Kejati Banten Serahkan MS alias Nenek Lansia yang merupakan Tersangka Korupsi BPN Lebak/dok. Istimewa

GELUMPAI.ID alias nenek 72 tahun akan segera menjalankan persidangan atas perkara (Tipikor) (BPN) Kabupaten Lebak.

Diketahui, tersebut merupakan nenek lansia yang berusia 72 tahun yang menjadi salah satu tersangka Korupsi BPN Lebak yang diperiksa oleh Banten.

Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menyerahkan dan barang bukti atas perkara Tipikor terkait Penerimaan Hadiah atau Janji dan/atau Gratifikasi dalam Pengurusan Tanah pada Kantor Tahun 2018 – 2021.

Saat penyerahan, didampingi oleh penasehat hukum, MS juga telah menandatangani Berita Acara Penerimaan dan Penelitian tersangka, Berita Acara Penerimaan dan penelitian barang bukti, serta Berita Acara Penahanan.

Kepala , , mengatakan bahwa akan dilakukan di

“Tersangka MS dilakukan di Kabupaten Lebak selama 20 hari terhitung mulai tanggal 19 Januari 2023 sampai dengan tanggal 07 Februari 2023, dikarenakan masalah kesehatannya,” ujarnya pada Kamis (19/01/2023).

dilakukan terhadap tersangka MS tersebut berdasarkan Surat Perintah Penahanan Kepala Nomor : PRINT-78/M.6.14/Ft.1/01/2023 tanggal 19 Januari 2023.

Kepala Kejati Banten, juga mengharapkan agar Tim Penuntut Umum menyusun surat dakwaan terhadap tersangka MS.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan