Netizen Merinding, Lagu Terhukum Rindu by Andika Mahesa X Putra Siregar Trending

GELUMPAI.ID – Belum lama ini, dan melakukan kolaborasi merilis lagu baru berjudul ‘’. Sejak dirilis pada Kamis, 2 Juni 2022, video klip lagu langsung disukai netizen Indonesia.

Bahkan, saat ini video klip yang diunggah oleh akun YouTube MERAKYAT sudah mendapatkan lebih daru 2 juta tayangan. Tak hanya itu, video klip dengan konsep yang unik itu trending nomor 2 YouTube pada kategori musik.

Video klip menceritakan Andika yang seorang kepala keluarga dari klan Serigala, terpisah dari istri dan anaknya dan dikurung di dalam kotak kaca. Lagu merupakan lagu perdana dari yang dipersembahkan untuk sang istri dan anak-anaknya.

Lagu ini dikomposeri oleh dan Roby Satria. Kemudian lagu ini diproduseri oleh . Video lirik lagu telah ditonton lebih dari 2,6 juta tayangan, sedangkan video klipnya telah ditonton lebih dari 2,3 juta tayangan di YouTube.

Banyak netizen yang mengaku tersentuh dengan lagu yang dibawakan oleh musisi legendaris itu. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar positif dan mendukung perjalanan hidup baik Putra Siregar maupun Andika sendiri.

Produser sekaligus Music Director, melalui akun YouTube Dunia Manji pun memberikan komentar pada video klip resmi lagu Terhukum Rindu. Ia mengatakan, salah satu cara terbaik untuk mengabadikan rasa rindu adalah dengan menjadikannya sebagai karya.