Pasha Ungu Konser di PN Serang, Kuasa Hukum Ngamuk-ngamuk Karena Hakim Malah Nonton

GELUMPAI.ID menggelar konser musik di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Hal itu membuat seorang kuasa hukum yang dijadwalkan bersidang di pada hari yang sama, ngamuk karena jadwal menjadi molor.

Berdasarkan informasi, konser itu digelar sebagai bagian dari kegiatan perpisahan Kepala , yang akan dipindahtugaskan.

Dalam video yang beredar, salah satu kuasa hukum bernama Isram, ngamuk di depan pintu aula utama , tempat konser berlangsung.

Dalam video tersebut, terdengar pula suara bising yang berasal dari konser di dalam aula.

Isram mengatakan bahwa pihaknya sejak pagi telah datang ke untuk bersidang. Namun ternyata, tidak ada satu pun hakim yang ada untuk bersidang pada perkara yang pihaknya tangani.

“Ini hakimnya pada kemana. Kami datang pagi-pagi ke sini tapi kok malah ditelantarkan karena konser musik,” ujarnya dalam video, Senin (14/2).

Berdasarkan informasi yang diterima, seluruh hakim yang ada di , tengah mengikuti agenda konser musik tersebut.

Menurut Isram, pihaknya tidak melarang adanya agenda di . Akan tetapi, jangan sampai agenda tersebut malah mengganggu pelayanan di .

“Ini tidak boleh. Kami dari jam 10 ada di sini, tapi sampai sekarang belum ada pelayanan. Silahkan kalau ada agenda, kami tidak melarang. Tapi jangan sampai mengganggu pelayanan,” ucapnya.

Isram pun terlihat hendak membuka pintu aula utama PN Serang. Akan tetapi, ia ditahan oleh sejumlah keamanan yang ada di sana.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID