Pecalang Bali Amankan KTT G20, Kapolri Ucapkan Terimakasih

GELUMPAI.ID – Pertemuan KTT G20 tahun ini Indonesia didapuk sebagai tuan rumah penyelenggara acara pertemuan para petinggi negara.

Oleh karena itu Kapolri dan Pecalang Bali berkolaborasi melakukan pengamanan terhadap acara tersebut.

Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah acara KTT G20, bagi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merupakan suatu kebanggaan tersindiri.

Maka dari itu, pihaknya semaksimal mungkin akan melakukan pengamanan penuh demi kelancaran acara pertemuan para petinggi negara tersebut.

“KTT G20 sebagai hajat besar pemerintah Indonesia. Mari kita laksanakan hajat ini dengan sebaik-baiknya. Kita jaga sehingga KTT G20 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Kapolri Sigit dilansir dari

Selain itu, Listyo Sigit pun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu

Terutama kepada Pecalang Bali yang telah membantu jalannya pengamanan di acara KTT G20 tahun ini.

“Terima kasih kepada teman-teman pecalang yang ada di Bali dan turut bekerjasama membantu melaksanakan kegiatan pengamanan,” ujarnya.

“Dan saya kira juga seluruh masyarakat Indonesia yang tentunya kita harapkan juga bersama-sama menjaga situasi kondusif pada saat pelaksanaan KTT G20,” sambungnya.

Di samping itu, ia berharap dengan diselenggarakannya acara tersebut para petinggi negara-negara yang turut hadir dapat melahirkan sebuah solusi atas permasalahan yang terjadi di dunia.

“Para pemimpin negara yang bertemu di KTT G20 dapat menghasilkan solusi-solusi yang bersifat global terkait masalah ekonomi, pangan, dan energi,” tandasnya.

Dijadwalkan pertemuan KTT G20 tahun ini, akan diselenggarakan sejak tanggal 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Bali Indonesia.***

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menyimak, tertarik menjadi pendengar yang baik, tapi tidak minat dengan kopi | Soup Beef Enthusiast

Tinggalkan Balasan