Pelaku Curanmor dan DPO Penadah Diringkus Satreskrim Polres Serang

Kapolres Serang AKBP Yudha saat memaparkan kasus Curanmor pada Konferensi Pers/Gelumpai.ID/Rifqi

GELUMPAI.ID – Sebanyak empat pelaku dan satu penadah yang merupakan DPO Polda Banten diringkus Unit Resmob .

Ke empat pelaku dan satu penadah tersebut ditangkap di wilayah yang berbeda, salah satunya di wilayah hutan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Serang, , mengatakan bahwa pengungkapan kasus yang dilakukan jajaran berdasarkan LP dari TKP Kragilan dan wilayah Cikande, Kabupaten Serang.

“Empat tersangka yang berhasil kita amankan pada Minggu (22/01) berinisial OK dan DN yang baru pertama melakukan tindakan tersebut, kemudian pelaku berinisial KA dan YN yang merupakan residivis dalam kasus yang sama, sementara satu orang penadah berinisial SN merupakan seorang DPO dan berhasil kita amankan di wilayah Cadasari, Kabupaten Pandeglang” ungkapnya.

Selain mengamankan empat orang pelaku Curanmor dan satu orang penadah, juga turut amankan sepuluh unit bermotor hasil curian dari berbagai merk.

Yudha menerangkan, para pelaku melancarkan aksinya dengan mengincar bermotor yang terparkir dan sedang ditinggalkan oleh pemiliknya menggunakan konci leter T dan dilakukan secara random.

“Untuk lokasi, para tersangka ini melakukan secara acak atau random, sisaat ada kesempatan mereka langsung melakukan aksinya,” terangnya.

Yudha menyebut para tersangka menjual hasil curiannya kepada penadah berkisar 2-3 juta tergantung kondisi kendaraannya, dari penadah SN dijual kembali dengan kisaran 3-4 juta rupiah.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan