Penyelenggaraan Certified Fundamental Tax (C.FTax) oleh AR Learning Center

GELUMPAI.ID – AR Learning Center menyelenggarakan pelatihan sertifikasi tentang dasar-dasar perpajakan yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 April 2022, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB dan dilaksanakan secara online. Pelatihan ini diikuti oleh berbagai peserta seperti akademisi, praktisi, serta para peminat pajak yang berasal dari seluruh Indonesia.

Pelatihan sertifikasi ini diisi oleh dua narasumber yang merupakan Master Trainer pada AR Learning Center dan juga berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, sehingga kapabilitasnya tidak usah diragukan lagi. Kedua narasumber tersebut adalah Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., Dipl., Strategic Management, Dipl., Sustainable Management, Dipl. Financial Management, CLMA., CLA-ALC., C.LSP., C.BLM., C.GL., C.PLM., CT-ALC dan Yuniati, S.E., M.Ak., C.FR., C.FTax., CHRA., C.CC., C.IJ., C.PSE., CT-ALC. Kedua narasumber menyampaikan materi dengan memadukan teori, kasus dan memaparkan terkait peraturan perpajakan terkini.

Para peserta cukup antusias mengikuti pelatihan ini. Hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta pelatihan yang membuat pelatihan ini menjadi cukup interaktif saat sesi diskusi dan tanya jawab. Materi yang disampaikan pada pelatihan dan sertifikasi fundamental pajak adalah dasar-dasar perpajakan, kasus-kasus pajak baik PPh Pasal 21, 22, 23, 24, PBB dan BPHTB, serta perencanaan pajak. 

Banyak manfaat yang di dapat dari pelatihan ini salah satunya yaitu mendapatkan predikat C.FTax serta mendapatkan relasi baru dan akses free akses seminar di WAG Alumni AR Learning Ceanter. Diakhir pelatihan, peserta diberikan tugas berupa kasus untuk mengetahui pemahaman yang didapatkan dari pelatihan C.FTax dan syarat untuk mendapatkan sertifikat.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin