Polisi Buru Pemilik dan Pemodif Mobil Odong-odong

GELUMPAI.ID – Selain menetapkan tersangka atas tragedi odong-odong maut, pihak Kepolisian mengaku tengah memburu pemodif kendaraan odong-odong tersebut.

Pihak Kepolisian pun tengah mencari siapa pemilik dari kendaraan odong-odong itu.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga.

Ia mengatakan bahwa saat ini, Kepolisian masih memburu pihak yang melakukan modifikasi kendaraan, dan juga pemilik dari odong-odong.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lainnya pada tragedi tersebut.

Sebab berdasarkan hasil evaluasi dan asistensi dari Korlantas Mabes Polri, masih ada subyek hukum lainnya yang berpotensi untuk dimintai pertanggungjawaban.

“(Korlantas Mabes Polri) merekomendasikan untuk bisa menetapkan subjek hukum lainnya yang dapat dimintai pertanggungjawabannya,” ujarnya.

“Terutama pada peristiwa modifikasi kendaraan yang awalnya Isuzu Panther 2010, dengan penambahan rangka sepanjang satu meter,” lanjutnya.

Selain memburu pihak yang melakukan modifikasi, pihaknya pun nanti akan mencari tahu siapa yang menjadi pemilik dari kendaraan overdimensi tersebut.

Sebab, JL mengendarai odong-odong itu berdasarkan permintaan dari pemilik kendaraan.

“Pemilik pasti akan kami mintai keterangan, karena JL merupakan pihak yang diminta untuk mengendarai kendaraan ini, dan penyidik pasti akan memintai keterangan kepada pemilik kendaraan,” terangnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID