Prakiraan Cuaca Kabupaten Pandeglang Sabtu 19 Februari 2022, Gas Malmingan Sama Ayang

GELUMPAI.ID , . atau dikenal sebagai ramalan cuaca merupakan penggunaan ilmu dan teknologi untuk memperkirakan keadaan atmosfer Bumi pada masa datang untuk suatu tempat tertentu.

Namanya juga perkiraan, maka bisa salah dan bisa benar. Namun dengan ilmu serta teknologi yang makin modern, semakin akurat.

kerap dilihat untuk menyusun rencana di esok hari, sehingga tidak salah ambil langkah dan berakhir tidak menyenangkan, kejebak misalnya.

Baca Juga:  Rilis Single Berjudul 'Bittersweet', B-Circle Suguhkan Inovasi dan Kolaborasi Tak Biasa

Nah, berikut ini untuk pada Sabtu 18 Januari 2022 atau esok hari. Biar tau bisa malam mingguan (Malming) sama ayang atau enggak.

Berdasarkan data Wilayah II , Kabupaten akan bersuhu antara 23-31° celcius pada Sabtu besok.

Angin diperkirakan bakal berhembus dengan kecepatan 10-20 km/jam. Adapun kelembaban diperkirakan antara 70 hingga 95 persen.

diperkirakan mulai turun di Kabupaten Pandeglang sejak pukul 10.00 WIB. Kondisi terus berlanjut di sejumlah kecamatan hingga pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Viral! Emak-emak Nekat Sendirian Hadapi Mahasiswa yang Demo di Makassar

Sedangkan pada 19.00 WIB, Kabupaten Pandeglang akan diselimuti oleh awan, namun tidak . Pada 22.00 WIB, hanya Kecamatan Pandeglang, Cadasari, Cimanuk dan Majasari saja yang diperkirakan turun .

Sedangkan sisanya, hanya akan berawan saja. Jadi bisa gas malmingan sama ayang nih.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved