Prakiraan Cuaca Kabupaten Pandeglang Sabtu 19 Februari 2022, Gas Malmingan Sama Ayang

GELUMPAI.ID – Prakiraan cuaca Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Prakiraan cuaca atau dikenal sebagai ramalan cuaca merupakan penggunaan ilmu dan teknologi untuk memperkirakan keadaan atmosfer Bumi pada masa datang untuk suatu tempat tertentu.

Namanya juga perkiraan, maka bisa salah dan bisa benar. Namun dengan ilmu serta teknologi yang makin modern, prakiraan cuaca semakin akurat.

Prakiraan cuaca kerap dilihat untuk menyusun rencana di esok hari, sehingga tidak salah ambil langkah dan berakhir tidak menyenangkan, kejebak hujan misalnya.

Nah, berikut ini prakiraan cuaca untuk Kabupaten Pandeglang pada Sabtu 18 Januari 2022 atau esok hari. Biar tau bisa malam mingguan (Malming) sama ayang atau enggak.

Berdasarkan data BMKG Wilayah II Tangerang Selatan, Kabupaten Pandeglang akan bersuhu antara 23-31° celcius pada Sabtu besok.

Angin diperkirakan bakal berhembus dengan kecepatan 10-20 km/jam. Adapun kelembaban diperkirakan antara 70 hingga 95 persen.

Hujan ringan diperkirakan mulai turun di Kabupaten Pandeglang sejak pukul 10.00 WIB. Kondisi terus berlanjut di sejumlah kecamatan hingga pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pada 19.00 WIB, Kabupaten Pandeglang akan diselimuti oleh awan, namun tidak hujan. Pada 22.00 WIB, hanya Kecamatan Pandeglang, Cadasari, Cimanuk dan Majasari saja yang diperkirakan turun hujan ringan.

Sedangkan sisanya, hanya akan berawan saja. Jadi bisa gas malmingan sama ayang nih.

Berikut gambaran lengkap prakiraan cuaca Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (19/2).

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID