Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Sabtu 19 Februari 2022, Baca Nih Buat Persiapan Malming Sama Ayang

GELUMPAI.ID – Prakiraan cuaca Kota Cilegon, Provinsi Banten. Prakiraan cuaca atau dikenal sebagai ramalan cuaca merupakan penggunaan ilmu dan teknologi untuk memperkirakan keadaan atmosfer Bumi pada masa datang untuk suatu tempat tertentu.

Namanya juga perkiraan, maka bisa salah dan bisa benar. Namun dengan ilmu serta teknologi yang makin modern, prakiraan cuaca semakin akurat.

Prakiraan cuaca kerap dilihat untuk menyusun rencana di esok hari, sehingga tidak salah ambil langkah dan berakhir tidak menyenangkan, kejebak hujan misalnya.

Nah, berikut ini prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon pada Sabtu 18 Januari 2022 atau esok hari. Biar tau bisa malam mingguan (Malming) sama ayang atau enggak.

Berdasarkan data BMKG Wilayah II Tangerang Selatan, Kota Cilegon akan bersuhu antara 23-32° celcius pada Sabtu besok.

Angin diperkirakan bakal berhembus dengan kecepatan 20 km/jam. Adapun kelembaban diperkirakan antara 65 hingga 95 persen.

Hujan ringan diperkirakan akan turun di sejumlah kecamatan di Kota Cilegon pada pukul 13.00 WIB, dan dilanjutkan hujan sedang pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pada 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari, diperkirakan kondisi cuaca hanya akan berawan saja. Tidak hujan, jadi bisa malmingan sama ayang.

Berikut gambaran lengkap prakiraan cuaca Kota Cilegon pada Sabtu (19/2).

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID