Promo Abal-abal BRImo Bank BRI Tembus Iklan di Instagram, Awas Rekening Kamu Jebol

GELUMPAI.ID – Siapa yang gak tau dengan BRImo dari Bank BRI? Fasilitas internet dan mobile banking dari salah satu Bank Himbara (himpunan bank negara) itu sudah digunakan ratusan ribu pengguna android (data Google PlayStore).

Sebagaimana fasilitas keuangan lainnya, BRImo dari Bank BRI memiliki lapisan pengaman yang cukup kuat. Pertama, kalian harus login menggunakan username dan password yang sebelumnya telah didaftarkan.

Pada saat hendak bertransaksi, kalian juga harus memasukkan PIN atau personal identification number, agar transaksi itu dapat diproses oleh sistem.

Artinya, tiga hal tersebut yang harus kalian jaga, dan sebisa mungkin hanya kalian saja yang mengetahui akses terhadap data-data tersebut.

Secara kebetulan, Tim Gelumpai menemukan suatu iklan yang agak tidak lazim di media sosial Instagram. Iklan itu berkaitan dengan Promo BRImo.

Promo itu cukup menggiurkan, sebab menawarkan gratis biaya transfer antar bank 0 persen, gratis biaya notif SMS, gratis biaya tarik tunai di ATM lain, limit transaksi hingga Rp500 juta.

Secara sekilas dan bagi orang yang awam, pamflet promo BRImo Bank BRI itu memang tidak aneh. Namun jika diteliti, pamflet promo tersebut terlihat ngeblur dan tulisan promonya tidak sama dengan tulisan yang lain.

Jika diteliti lebih lanjut, akun Instagram yang mengiklankan promo itu pun tidak lazim. Pasalnya, nama akun yang tertera ialah @ib_bri.co.id_, nama yang sangat abstrak untuk akun sekelas bank, himbara pula.

Promo BRImo Bank BRI Asli atau Palsu?

Tertarik untuk menelusuri, Tim Gelumpai coba mengeklik tombol daftar pada iklan tersebut. Hasilnya, Tim Gelumpai dibawa ke situs yang tidak kalah anehnya, yakni indopromo.online.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan