Pujakesuma Dukung Erick Tohir Nyapres di 2024

GELUMPAI.ID – Paguyuban Keluarga Besar (PKB) mendeklarasikan diri mendukung , , untuk maju dalam kontestasi sebagai calon .

Deklarasi itu disampaikan saat gelaran Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Jakarta pada 3-5 Juni 2022. Erick Tohir mendapat dukungan dari di sana.

Salah satu alasan memberikan dukungan penuh kepada untuk maju dalam kontestasi , lantaran Erick Tohir dinilai merupakan putera terbaik Sumatera.

Baca Juga:  BMKG Prediksi 2 Kabupaten di Provinsi Banten Berpotensi Dilanda Hujan Ringan Hingga Lebat, Cek Disini

memberikan dukungan sepenuhnya untuk H sebagai salah satu putera terbaik Sumatera untuk bersedia maju dalam kontestasi ,” tulis draf putusan yang ditandatangani Ketum baru, Joko Susilo.

Para Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) itu menilai merupakan salah satu tokoh nasional yang konsisten memberdayakan masyarakat lintas budaya. Eks Presiden Inter Milan ini, dianggap banyak membantu warga Jawa di Pulau Sumatera.

Baca Juga:  Meski Belum Tentukan Sosok Capres, PKS Tetap Jagokan Salim Segaf

“Pujakesuma menganggap adalah salah satu tokoh nasional yang selama ini telah secara konsisten berhasil membina, mengayomi, dan memberdayakan masyarakat lintas budaya khususnya warga Jawa, terutama yang berada di Pulau Sumatera,” pada draf tertulis.

Kiprah Erick Tohir dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama di dalam komunitas masyarakat Jawa di Pulau Sumatera pun tak lepas dari apresiasi Pujakesuma.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved