Resmi Dilantik, KONI Kabupaten Serang Fokus Hadapi Porprov Banten 2022

GELUMPAI.ID – Pengurus periode 2022 hingga 2026, resmi dilantik oleh Ketua , Edi Ariadi, di Pendopo Pemkab Serang, Selasa (31/5).

Setelah dilantik, pengurus langsung konsentrasi untuk meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang bulan November ini.

Ketua , Agus Irawan, mengatakan pihaknya berterimakasih atas dukungan ke organisasi yang dipimpinnya. Kini, ia tengah mempersiapkan perhelatan Porprov agar prestasi Kabupaten Serang mampu bersaing dengan kabupaten atau kota lainnya.

“Kami berharap ibu Bupati Serang Ratu Tatu Tatu Chasanah, terus mendukung kami agar bisa berprestasi dan membawa prestasi olahraga menjadi lebih berprestasi dibandingkan sebelumnya,” ujarnya.

Ia mengaku, untuk persiapan Porprov, pihaknya telah melakukan persiapan dan juga menggelar tes fisik untuk atlet tahap pertama. Atlet dipersiapkan matang agar bisa berprestasi.

“Kami memiliki cabang unggulan seperti biliar, dayung, muaythai, dan lainnya yang menjadi andalan untuk mendulang emas. Olahraga beregu kami juga memiliki potensi emas,” jelasnya.

Agus berharap, seluruh pengurus untuk bekerja keras dengan cabang olahraga untuk bisa berprestasi. Dengan kebersamaan dan sinergi, diharapkan dapat menjadi pondasi untuk mengharumkan prestasi olahraga di Kabupaten Serang
.
“Prestasi adalah tangung jawab bersama unsur pemerintah, KONI, para pelaku olahraga dan atlet. Saya berharap pemerintah mendukung kami melalui anggaran yang cukup untuk pembinaan prestasi olahraga,” tandasnya.