Sejumlah Artis Serobot Ketenaran Citayam Fashion Week, Netizen : Kalian Udh Punya Panggung!

GELUMPAI.ID – Remaja ABG Citayam Fashion Week terus menjadi sorotan publik sampai saat ini. Bahkan sejumlah Youtuber dan selebriti ikut meramaikan di lokasi dukuh Atas, Sudirman tersebut.

Sayangnya, hal itu menjadi kontroversi hingga netizen menganggap bahwa sejumlah artis yang ikut di ajang Citayam Fashion Week itu pansos dengan ketenaran Citayam Fashion Week.

Salah satu artis yang ikut meramaikan, Athalla Naufal yang dalam unggahan Instagram pribadinya menunjukan bahwa ia bergaya di Citayam Fashion Week dengan mengenakan outfit serba hitam.

Sebelumnya, sejumlah artis lain juga seperti Teuku Ryan (suami Ria Ricis), Paula Verhouven, Rina Nose, Kiky Saputri, hingga Mayangsari, dan Ridwan Kamil sudah terlebih dahulu mejeng di Citayam Fashion Week.

Sementara itu, warganet menilai para artis yang sudah punya panggung masing-masing justru mengambil spotlight dari orang-orang yang terlebih dahulu berkecimpung di Citayam Fashion Week.

“Ruang rakyat kecil pun di serobot yg udah punya panggung,” komentar salah seorang netizen, “Kalian udah punya panggung woy,” sahut netizen lain.

“Udah punya tempat rezeki masing-masing eh malah cari kerja tambahan,” tulis seorang netizen, “Bikin lahan sendiri woi,” sahut lainnya.