Sukses Digelar, Transaksi Pameran BAE di MoS Capai Rp215 Miliar

“Jangan sampai lewat tahun 2023, satu bulan sebelum 2023 berakhir, sudah masuk pajaknya (ke Bapenda). Tahun 2023 mah nanti ada lagi, ini hanya di Provinsi Banten yang menggunakan hal ini (BEA), makanya kita laksanakan di Banten supaya masuk ke kas Banten,” tandasnya.

Ketua Asosiasi Otomotif Banten (AOB) Iip mengungkapkan, total surat pemesanan kendaraan (SPK) pada pameran BAE 2022 984 unit. Rinciannya, transaksi untuk roda empat 746 SPK yang terdaftar, untuk roda dua sebanyak 238 unit.

“Total SPK 984 pada gelaran BAE 2022 dengan jumlah transaksi sebesar Rp215,8 miliar,” ujarnya.

Iip menjelaskan, untuk nilai transaksi roda empat sebesar Rp208,9 miliar dan transaksi roda dua mencapai Rp6,8 miliar. Ia berharap event ini menjadi hal positif kedepannya dan dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi.

“Kami asosiasi otomotif banten mengucapkan terimakasih kepada Bapenda Banten yang telah mensupport. Mudah-mudahan kedepan terus dapat support dalam rangka memulihkan kondisi ekonomi di Banten,” tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan BEA 2022 ini juga diberikan apresiasi terhadap dealer terbanyak penjualan unit dan sales penjual unit terbanyak. Dealer motor terbanyak penjualan roda dua dengan SPK terbanyak jatuh keasa Honda motor, menjual 107 unit dan Dealer terbanyak penjualan roda 4 dengan total penjualan sebanya 145 unit diraih oleh Mitsubishi.

Sementara itu, Tim Sales penjual unit terbanyak roda dua diraih oleh Sukron dengan penjualan sebanyak 16 sepeda motor. Selanjutnya Tim Sales penjual unit terbanyak roda dengan penjualan sebanyak 22 unit diraih oleh Marendra Yuma.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang (Mitsubishi Serang), Daru Harti, mengaku bahagia atas capaian yang diraih oleh timnya tersebut. Ia menyampaikan strategi yang dilakukan setiap hari saat pelaksanaan BEA 2022 di MoS selama 10 hari tersebut.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin

Tinggalkan Balasan