Tangkapan Layar Chatting Open BO Ini Tunjukkan Sisi Lain Pelaku Prostitusi Online

GELUMPAI.ID atau Booking Online merupakan salah satu istilah dalam kegiatan saat ini. Biasanya, pelaku kerap kali ‘mengiklankan’ diri mereka melalui media sosial.

Pelaku bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa saja loh. Namun juga sejumlah selebritis tanah air bahkan ada yang terlibat dalam bisnis lendir tersebut.

Alasan mereka dalam menjalankan praktik itu pun bermacam-macam. Ada yang karena tekanan ekonomi, ada pula yang hanya untuk bisa memenuhi kebutuhan dalam mengikuti tren kekinian.

Perbedaan alasan tersebut lah yang terkadang membuat kita iba ketika mengetahuinya. Bahkan terkadang, para pelaku praktik menunjukkan sisi lain mereka.

Seperti pada sejumlah tangkapan layar yang dikumpulkan oleh Kru Gelumpai.ID ini. Dalam tangkapan layar ini, para pelaku menunjukkan sisi lain mereka selaku pekerja , yah mungkin tidak disangka-sangka.

Ingat, artikel ini bukan untuk mempromosikan praktik Open BO ya! Camkan itu, hehe.

Mereka Masih Beriman

Diantara mereka masih ada yang beriman, hanya saja terhimpit oleh faktor ekonomi keluarga.

Mereka Masih Punya Hati

Karena pekerjaan mereka yang salah, bukan berarti mereka tidak punya hati ya. Bisa saja mereka justru lebih memiliki rasa kemanusiaan dibandingkan kita semua.

Yang Penting Ketoprak

Dilobi dengan ketoprak 🤣

Kerap Diminta yang Aneh-aneh

Terkadang mereka para pelaku Open BO atau kerap dijadikan sebagai pemuas nafsu liar dari para hidung belang, yang mungkin tidak bisa disalurkan melalui pasangan sah mereka.
Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID