Temui Ulama dan Tokoh di Kota Serang, Anies Baswedan Akui Banyak Dapat Petuah

Anies Baswedan melaksanakan kunjungan ke Kota Serang guna menghadiri agenda pertemuan dengan kader Partai NasDem serta Tokoh dan Ulama di Banten/Gelumpai.id/Jabied

GELUMPAI.ID – Calon Presiden , mengunjungi Kota Serang dalam rangka hadir di acara agenda temu kader , dan silaturahmi dengan tokoh Dannten pada Selasa, 24 Januari 2023 di Kompolek , Kota Serang.

Selain dihadiri oleh para Pimpinan Wilayah , dalam pertemuan tersebut juga nampak hadiri sejumlah tokoh dan ulama Banten seperti TB KH Fathul Adzim, Ratu Bagus Bambang Wisanggeni, serta Ratu Hj Tinti Khotib.

Dalam pertemuan kali ini, mengaku dirinya mendapat banyak petuah dan pelajaran dari para tokoh dan ulama di Banten, khususnya soal kebenaran dan keadilan.

“Kami diterima oleh Kyai Fatul Azim, kemudian beliau juga menyampaikan pesan, karena kehadiran kami di sini juga untuk mendapatkan nasehat dan hikmah,”

“Ini merupakan Kesultanan yang memiliki sejarah perjuangan yang luar biasa gemilang dalam menegakkan kebenaran dan menegakkan keadilan, dan zuriat para turunan menjaga para tradisi itu makanya,” ujar kepada awak media pada Selasa, 24 Januari 2023.

Oleh karenanya, Anies mengaku kunjungan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh menjadi perlu, agar dirinya selalu mendapat pengingat dalam menegakkan kebenaran serta keadilan.

“Kami merasa perlu untuk secara khusus bersilaturahmi, agar ulama dan Kasepuhan Banten dan bersyukur tadi kami mendapatkan nasihat,”

“Dan disampaikan sebuah surat yang paling pendek tapi itu yang perlu dijadikan perhatian. Insya Allah ini menjadi pegangan,” ujarnya menambahkan.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menulis, tertarik jadi pendengar, namun tidak begitu minat dengan kopi | Beef soup enthusiast

Tinggalkan Balasan