Upacara HUT Kota Serang ke-15, Syafrudin Tingkatkan Pelayanan dengan Semangat Aje Kendor!

GELUMPAI.ID – Memasuki usia ke-15, berupaya memperbaiki kinerja untuk yang lebih baik lagi. Hal itu dilakukan dengan dilaksanakannya evaluasi agar mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja, dengan meningkatkan pelayanan prima dengan semangat .

Demikian diungkapkan Walikota Serang, Syafrudin, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan di Lapangan Puspemkot Serang, Rabu (10/8). Kegiatan yang dilangsungkan secara khidmat ini dihadiri oleh seluruh ASN se- dan Forkopimda.

“Kita harus terus menerus mampu memberikan pelayanan dengan semangat . Sehingga tahun ini seluruh aparatur dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa sebagai aparatur penyelenggara pemerintah, senantiasa dituntut untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Maka indikator pembangunan di Kota akan meningkat secara signifikan.

“Ini merupakan upaya dan langkah kita dalam mewujudkan cita-cita masyarakat . Hal tersebut menjadi sangat penting bagi kita guna melanjutkan program atau kegiatan yang sudah ada, agar masyarakat dapat menikmati layanan yang lebih baik,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya harus terus berupaya melakukan langkah-langkah pencapaian yang lebih baik, terutama dalam bidang pembangunan, infrastruktur. Sehingga investasi di dapat terus ditingkatkan demi pembangunan yang berkelanjutan.