Viral! Akibat Belum Vaksin Booster Penumpang Perempuan Itu Dipaksa Turun Dari Kereta Api

GELUMPAI.ID – Dalam unggahan akun @soulendire memperlihatkan Petugas Kereta Api Indonesia () menurunkan penumpangnya di stasiun Purwokerto di media sosial. Sebab, tersebut diduga belum melakukan Vaksin Bosster dan tidak bersedia untuk melakukan antigen.

Ayep Hanapi selaku Manager Humas PT Daop 5 Purwokerto mengungkapkan bahwa kejadian itu benar terjadi.

“Kejadiannya pada hari Jumat pukul 16.02 WIB, salah seorang penumpang Plb 85A relasi Purwokerto-Gambir belum vaksinasi booster dan yang bersangkutan tidak bersedia turun,” ucap Ayep dikutip dari suara, pada Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga:  BPN Banten Lakukan Digitalisasi Pelayanan masyarakat

“Namun perempuan tersebut tidak bersedia melaksanakan antigen, sehingga yang bersangkutan diarahkan ke Customer Service. Setelah menerima penjelasan dari petugas Customer Service, perempuan itu marah-marah dan pada pukul 15.48 WIB yang bersangkutan lari menerobos boarding lalu naik ke dalam rangkaian KA Purwojaya,” imbuhnya.

Ayep juga menuturkan akibat itu enggan turun dari kereta, menyebabkan KA Purwokerto sempat tertunda keberangkatannya dari .

Baca Juga:  Penghayatan Sisca Bikin Lagu Pesawat Kertas 365 Hari Melejit, Begini Maknanya

Tak lama kemudian, usai petugas memberikan penjelasan terkait persyaratan naik kereta api, akhirnya perempuan tersebut bersedia menjalani tes antigen.

“Akibat kejadian tersebut, KA Purwojaya relasi Purwokerto-Gambir baru bisa diberangkatkan pada pukul 16.18 WIB atau mengalami kelambatan 16 menit,” tandasnya.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved