Viral Curhat Pegawai Alfamart, Emosi Kerap Diserbu Emak-emak yang Cari Minyak Goreng

GELUMPAI.ID – Keberadaan hingga saat ini masih langka di pasaran. Bahkan, - seperti pun ikut terkena imbasnya, karena suplai untuk dijual di sana pun terbatas.

Kondisi tersebut tak jarang membuat maupun lainnya diserbu oleh masyarakat. Bahkan pada awal penerapan kebijakan HET minyak goreng subsidi, masyarakat yang datang ke - itu sempat salah ambil minyak goreng non subsidi.

Kondisi itu pun berlangsung sudah lebih dari sebulan. Pegawai ritel yang kerap diserbu oleh masyarakat pada akhirnya menyampaikan keluh kesah mereka selama menghadapi masa kelangkaan minyak goreng tersebut.

Baca Juga:  Duh! Pasutri Asal Kota Serang Kompak Nimbun 9.600 liter Minyak Goreng di Rumah, Kena Gerebek Polisi Deh

Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, salah seorang pegawai perempuan ritel mengungkapkan unek-uneknya, Sabtu (12/3).

Pegawai yang tidak diketahui namanya itu mengungkapkan jika dirinya sudah terlampau emosi menghadapi serbuan yang memburu minyak goreng subsidi di toko ritelnya.

“Mau cerita, ini the power of . Gua udah emosi nih, bisa enggak kalau udah dapat minyak tuh diam gitu loh, gak usah infa-info bikin status ngasih tahu yang lain,” ujarnya.

Baca Juga:  Bukan Hanya Dirundung dan Disebut Penggoda, Maba Untirta Juga Disuruh Murtad

Menurutnya, kelangkaan yang terjadi pun dialami oleh pihaknya juga. Sebah, suplai minyak goreng yang diterima oleh pihaknya saat ini hanya 5 dus minyak goreng saja.

“Datang kan enggak banyak, datang paling banyak 5 dus,” tuturnya.

Ia menegaskan, seharusnya masyarakat khususnya , tidak perlu menyebarkan informasi lokasi keberadaan ritel yang tersedia minyak goreng. Sebab menurutnya, jika memang ada yang butuh minyak goreng pun akan datang .

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved