Wakapolda Polda Banten Tinjau Perayaan Hari Raya Imlek di Kabupaten Lebak

Wakapolda Polda Banten Tinjau Perayaan Imlek di Kabupaten Lebak/dok. Istimewa

GELUMPAI.ID, Brigjen Pol M. Sabilul Alif, meninjau perayaan Hari Raya Imlek 2574/2023 di , Kabupaten Lebak pada Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melihat situasi dan bisa memberikan rasa aman kepada warga dalam menjalankan ibadah imlek dengan tenang.

, Brigjen Pol M. Sabilul Alif, mengatakan bahwa dirinya melaksanakan pengecekan malam ibadah perayaan Tahun Baru Cina di Kabupaten Lebak tersebut.

“Hari ini meninjau perayaan malam di ,” ujarnya.

Wakapolda Banten yang akrab disapa Sabilul itu menambahkan, Polda Banten menurunkan sejumlah personelnya dalam mengamankan Tahun Baru Cina tersebut.

“Untuk memberikan rasa aman kepada umat yang melaksanakan perayaan menurunkan sejumlah personel untuk melaksakan pengamanan,” tambahnya.

Sabilul mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan ibadah tersebut, khususnya diwilayah hukum berjalan aman.

“Untuk pelaksanaan berjalan aman dan kondusif,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus , mengucapkan terima kasih kepada jajaran bersama atas pengamanan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh kepolisian bersama instansi terkait untuk memberikan rasa aman kepada kami dalam melaksanakan ibadah malam ini,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan