Walikota Serang Syafrudin Klaim Pemerintahannya Bawa Banyak Perubahan

Walikota Serang Syafrudin mengklaim selama masa pemerintahannya telah banyak membawa perubahan kemajuan bagi Kota Serang/Istimewa

GELUMPAI.ID mengklaim dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir selama masa pemerintahannya, Kota Serang telah mengalami banyak perubahan ke arah yang positif.

Klaim tersebut disampaikan langsung oleh , saat dirinya menghadiri acara pembukaan ‘Forum Konsultasi Publik Rancangan RPD dan Rancangan RKPD Kota Serang’ pada Rabu, 25 Januari 2023 di hotel Horison Ultima Ratu.

Lebih lanjut, menjabarkan, beberapa pencapaian yang patut untuk diapresiasi adalah perihal penobatan Kota Terinovasi dari Kemendagri, serta penghargaan () lima kali berturut-turut.

“Beberapa perubahan tersebut antara lain kita mendapat () lima kali berturut turut, kemudian pelayanan dari kuning ke hijau kemudian Kota Terinovasi dari Kemendagri” ungkap .

Beberapa kemajuan tersebut didapat baik berupa penghargaan tingkat daerah, maupun hingga nasional, hal tersebut juga dilakukan sesuai dengan () kota serang.

“Selama 5 tahun ini kami sudah bekerja dengan sungguh sungguh dan serius seusai dengan dan dari sisi peningkatan peningkatan baik dari fisik maupun non fisik dan penghargaan penghargaan juga sangat luar biasa terdapat perubahan dari sebelumnya” ujar

Di samping keberhasilan yang sudah dicapai, Syafrudin juga menambahkan bahwa terdapat juga kekurangan, baik berupa fisik maupun non fisik. Hal tersebut menjadi PR dalam program berikutnya.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menulis, tertarik jadi pendengar, namun tidak begitu minat dengan kopi | Beef soup enthusiast

Tinggalkan Balasan