ZeniusLand Hadirkan Petualangan Belajar Spesial bertema Disney

“Kami di Zenius percaya bahwa belajar harus menjadi proses yang menyenangkan dan kami bangga dengan pendekatan pedagogi kami yang unik. Kolaborasi Zenius dengan Disney akan memperkuat nilai-nilai utama kami, yaitu Cerdas, Cerah dan Asik. Zenius akan terus mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia dengan cara yang seru dan menyenangkan,” ujarnya dalam rilis, Sabtu (19/2).

Executive Director Publishing The Walt Disney Company untuk Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika Utara, Veronica Cabalinan, menuturkan bahwa pihaknya menyadari pentingnya peran platform dan aplikasi digital, sebagai tujuan pertama sebagian besar anak untuk mengakses pengetahuan di era sekarang.

Menurutnta, Disney berharap dapat meningkatkan pengalaman e-learning anak-anak, terutama dengan memperluas jangkauan storytelling pihaknya ke para pelajar usia dasar secara online.

“Kisah-kisah Disney yang tak lekang oleh waktu semakin dicintai di Indonesia, dan kami senang dapat menghadirkan hiburan, kegembiraan, dan keajaiban dunia fantasi Disney bagi anak usia sekolah dasar saat mereka mengambil langkah pertama dalam petualangan belajar mereka,” jelasnya.

Selain karakter Disney, para siswa-siswi juga dapat menikmati petualangan belajar mereka dengan kehadiran karakter original Zenius yaitu Tiga Sekawan, yang menjadi teman belajar dan mengarahkan mereka selama proses belajar.

Masing-masing dari tiap karakter di Tiga Sekawan merepresentasikan setiap nilai utama yang direkomendasikan Zenius dalam pendidikan anak usia dini – Gika merepresentasikan kemampuan logika, Maji untuk imajinasi, dan Aksara untuk literasi.

Selain itu, dengan ZeniusLand, orang tua juga bisa ikut melihat materi pembelajaran anak-anaknya, membeli paket pembelajaran, melihat rapor dan perkembangan belajar, dan juga mendapatkan rekomendasi pembelajaran yang sesuai untuk anaknya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID