Lowongan Kerja

PT Mitra Utama Madani Buka Lowongan Kerja di Serang, Cek Syaratnya di Sini

GELUMPAI.ID – PT Mitra Utama Madani membuka lowongan kerja untuk kamu yang tengah masih mencari pekerjaan.

Lowongan kerja yang dibuka PT Mitra Utama Madani berposisi sebagai Keuangan, dan Administrasi Mikro Cabang Serang.

Para pelamar yang berminat dengan lowongan pekerjaan PT Mitra Utama Madani ini, nantinya akan ditempatkan di kantor Cabang Serang.

Menempati posisi sebagai Keuangan dan Administrasi Mikro, pelamar nantinya akan melaksanakan serangkaian tugas kerja.

Tugas kerja tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Melakukan pengecekan kelengkapan dokumen
  2. Melakukan permintaan SID ke Cabang
  3. Melakukan konfirmasi Asuransi dan Notaris
  4. Melakukan pengajuan rencana pencairan ke Cabang
  5. Melakukan desk call kepada Nasabah terkait jatuh tempo pembayaran angsuran
  6. Melakukan verifikasi status pembayaran nasabah yang belum teridentifikasi
  7. Melakukan konfirmasi ke Nasabah dan pengajuan memo penggunaan DC
  8. Mencetak surat peringatan kepada nasabah yang menunggak
  9. Mencetak data pinjaman dan DC terkait pelunasan pembiayaan

Jika berminat dengan lowongan kerja di Serang tersebut, para calon pelamar setidaknya terlebih dahulu memperhatikan dan memenuhi kualifikasi berikut.

Kualifikasi tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Usia maksimal 23 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 S1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Keuangan, Perbankan
  3. Berpengalaman di Lembaga Keuangan sebagai Staf Keuangan Kredit minimal 1 tahun (lebih Diutamakan)
  4. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word dan Excel)
  5. Mengerti Akuntansi dan Administrasi Keuangan
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Memiliki SIM C
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap dan bersedia kerja lembur

Untuk keterangan lebih lanjut, calon pelamar dapat mengklikt tautan berikut di sini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.