Libur Imlek, Taman Margasatwa Ragunan Dipadati Wisatawan

Saat Imlek, Taman Margasatwa Ragunan Dipadati Wisatawan/dok. Metro-Sindonews

GELUMPAI.ID – Sebanyak 8.509 orang dari berbagai daerah telah mengunjungi , Pasar Minggu, saat libur Tahun Baru pada Minggu.

Hal itu diungkapkan oleh Humas , Wahyudi Bambang, saat dihubungi di Jakarta, pada Minggu (22/01/2023). Ia mengatakan jumlah kendaraan yang terparkir juga mencapai seribu lebih.

“Data pengunjung per pukul 10.00 WIB tercatat sebanyak 8.509 pengunjung, sedangkan jumlah kendaraan yang digunakan 1.191 kendaraan bermotor, 13 bus, 264 sepeda, 929 kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Pengelola terus berupaya meningkatkan kenyamanan para pengunjung, sebagai bentuk upayanya, pengelola menyediakan lintasan lari dan pejalan kaki serta perpustakaan daring.

Wahyudi juga menjelaskan, sejak pemerintah mencabut kebijakan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM), jumlah kunjungan kebun binatang tersebut tidak ada lagi pembatasan kuota.

tetap buka tanggal 22 – 23 Januari 2023, sedangkan tanggal 24 Januari 2023 tutup untuk pemeliharaan,” tukasnya dikutip dari Antara.

Sebagai informasi, jika ingin berkunjung pada liburan , jam operasi dari 07.00 hingga 16.00 WIB serta menggunakan tiket JakCard dengan harga Rp4 ribu untuk dewasa dan Rp3 ribu bagi anak-anak.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan