Dukung Masyarakat Wujudkan Impian, FWD Insurance Luncurkan Program ‘Press Play’

GELUMPAI.ID – Terinspirasi dari kehidupan nyata saat menavigasi peristiwa sehari-hari di Asia, FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan brand campaign terbaru bertajuk Press Play.

Campaign Press Play menekankan pada komitmen perusahaan untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk terus bebaskan langkah.

Mereka yang terlibat dalam brand campaign tersebut memiliki momen masing-masing, di mana mereka melakukan jeda atau pause dalam hidup untuk merenungkan kehidupan, memahami tujuan dan impian.

Dengan tujuan untuk melakukan press play dengan berhubungan kembali dengan orang yang dicintai, mengikuti passion mereka, mengambil risiko, hingga mengejar kebahagiaan.

“Brand campaign terbaru kami mencerminkan peluang dan tantangan yang dihadapi oleh orang-orang saat mereka memikirkan masa depan mereka, dan kami ingin menginspirasi semua orang untuk melakukan ‘press play’ untuk mengejar passion mereka, baik itu secara professional maupun personal,” ucap Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance.

“FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, yaitu melalui visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Melalui pesan dari kampanye ini, kami ingin memberikan dukungan dan memberdayakan tiap-tiap
individu untuk terus bebaskan langkah yang merupakan komitmen kami,” tambah Rudi.

Kampanye ini memanfaatkan kekuatan dari simbol tombol “play”, bahwa asuransi adalah sumber pemberdayaan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah melalui musik yang merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan