Babak Pertama Perserang vs PSKC Cimahi, Laskar Singandaru Tertinggal 1 Poin

Babak Pertama Perserang vs PSKC Cimahi, Laskar Singandaru Tertinggal 1 Poin

GELUMPAI.ID – Babak pertama laga vs berlangsung dramatis. Saling serang kedua tim terjadi cukup intens selama babak pertama.

Meski demikian, babak pertama laga kontra ini harus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan .

Menjelang akhir babak pertama, berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Terpantau para pemain terus melancarkan serangan ke gawang lawan.

Sayang, usaha mereka masih belum berhasil menjebol gawang . Peluit tanda berakhir babak pertama pun ditiupkan oleh wasit.

Pendukung dari Tribun Selatan yang diisi oleh Bala Singandaru (Balsing), mengaku optimistis akan membalikkan keadaan dan memperoleh skor tinggi.

Bacaan Lainnya

Meski tertinggal satu poin, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan meyakini Perserang menang pada laga Minggu 18 September 2022.

Dengan yel-yel khasnya, Balsing tidak henti menggemakan dan menggelorakan semangatnya sembari mengibarkan bendera pada laga Perserang vs .

“Kami optimistis Perserang akan menang, meski babak pertama skor masih nol, tapi kami yakin di babak kedua Perserang akan menang,” ujar Ramses, Ketua Sub Korwil Triwil Banten.

Ribuan pendukung dari Balsing ini pun terpantau memenuhi Tribun dan membagikan alat peraga untuk koreo. Hal itu dilakukan guna membakar semangat pemain Perserang.

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

More PostsWebsite

Pos terkait

Tinggalkan Balasan