JUMAWA! Tembus Final BWC 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Katakan Hal Tak Terduga

Aaron Chia/Soh Wooi Yik sukses tembuh partai final BWC 2022 dan akan menghadapi pasangan asal Indonesia Ahsan/Hendra di laga puncak
Aaron Chia/Soh Wooi Yik sukses tembuh partai final BWC 2022 dan akan menghadapi pasangan asal Indonesia Ahsan/Hendra di laga puncak/tangkapan layar twitter/@BA_Malaysia

GELUMPAI.ID – Tinggal selangkah lagi / raih gelar juara dunia di final .

Penantian selama 12 tahun lamanya, pertandingan di final kali ini bisa menjadi kesempatan / raih gelar juara dunia pertama mereka.

Hal itu /Soh Wooi Yik raih setelah mereka berhasil memastikan diri lolos ke babak final .

Dengan keyakinan tinggi, duet /Soh Wooi Yik yakin dapat meraih gelar juara di final .

Kendati lawan yang akan dihadapi di partai final kali ini merupakan sosok yang kuat, namun mereka tidak takut menghadapinya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Brasil Vs Swiss

Mereka justru malah menyindir perihal rentang usia di antara keduanya yang terbilang jauh.

Maka dengan keadaan seperti itu, pasangan ganda putra Malaysia itu merasa yakin dapat mengungguli duet ‘/ di final nanti.

“Saya pikir kami masih muda dan tidak perlu takut. Kami hanya perlu memberikan yang terbaik dan percaya diri dan saya tahu mereka adalah juara dunia sebelumnya,”

Baca Juga:  Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggot bantu Gillingham Singkirkan Tim Liga Inggris

“Tapi kami lebih muda dan pernah bertemu mereka sebelumnya. Kami akan memberika mereka kompetisi,” ujar Soh Wooi Yik dikutip Gelumpai.id dari Berita Harian pada Minggu, 8 Agustus 2022.

Guna memunculkan pola permainan yang sesuai dengan strategi yang mereka tetapkan di atas lapangan nanti, Aaron Chia mengaku tidak akan memaksakan dirinya.

Harapannya dengan tidak memberikan beban tekanan pada diri sendiri, mereka dapat bermain lepas dan menikmati ritme permainan nanti.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved