Petenis Kei Nishikori Absen Ikut Kompetisi Hingga Enam Bulan ke Depan

GELUMPAI.ID – Petenis Jepang, , bakalan absen dalam mengikuti kompetisi untuk kurun waktu enam bulan setelah dirinya menjalani operasi pinggul. Hal itu disampailan langsung oleh mantan petenis nomor empat di dunia tersebut.

Ia mengatakan, cedera yang dialami oleh dirinya memaksa petenis berusia 23 tahun tersebut menarik diri dari turnamen Grand Slam, Australia Open bulan ini.

Nishikori terakhir kali bertanding di ATP Masters 1000 di Indian Wells, sebelum mengalami cedera punggung dan mengakhiri musim 2021 pada November.

Baca Juga:  Kejurda Esport, Ganjar Pranowo: Perlu Pembinaan Serius Agar Lebih Berkembang

“Setelah mencoba sejumlah opsi rehabilitasi yang berbeda saya telah memutuskan, bersama dengan tim medis saya, untuk menjalani bedah pinggul artroskopi pekan ini,” ujar Nishikori dikutip dari Reuters.

“Saya akan bekerja sekeras mungkin, dan tujuannya adalah kembali dalam kurang lebih enam bulan lagi,” sambungnya.

Diketahui, Nishikori meraih peringkat tertingginya sebagai ranking empat dunia setelah menjadi petenis pertama dari Asia, yang mencapai final turnamen mayor di US Open 2014.

Baca Juga:  Perserang Patahkan Lost Streak, Unggul 2-1 Kontra PSDS Deli Serang

Saat ini dirinya dirundung berbagai cedera yang dialami dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mengalami kesulitan bermain secara konsisten.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved