Pilih Rancang Taktik, Ahsan/Hendra Ogah Remehkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Final BWC 2022

GELUMPAI.ID – Pasangan ganda putra Indonesia, / akhirnya mampu memastikan diri lolos ke babak final , usai melakoni laga pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Menghadapi pasangan senegaranya / dalam perebutan satu tiket final , / sukses taklukkan pasangan tersebut lewat laga dramatis.

Dihelat di Metropolitan Gymnasium, Tokyo Jepang, / harus melakoni laga panjang terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu keluar sebagai juara.

Sejak game pertama dimulai, duet / bersaing ketat dengan pasangan Fajar/Rian. Terbukti di laga tersebut keduanya saling kejar-mengejar angka kemenangan.

Namun setelah melawati pertandingan rally game, pasangan berjuluk ‘’ itu mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 21-23.

Meskipun berhasil unggul di game pertama, sayang kemenangan tersebut tidak mampu bertahan lama.

Pasalnya di game kedua, duet Fajar/Rian mampu membalikkan keadaan. Hingga pada akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi satu sama, usai berhasil menutup laga di game kedua dengan kemenangan 21-12.

Atas hasil tersebut maka dengan terpaksa pertandingan dilanjut hingga hingga game penentu.

Di game ketiga, kedua pasangan tersebut tidak ingin saling mengalah. Justru yang ada mereka tampil ngotot untuk dapat merebut satu tiket menuju babak final .

Akan tetapi seakan keberuntungan lebih berpihak pada , kemenangan tersebut pada akhirnya berhasil diraih oleh /Hendra dengan skor akhir 16-21.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menulis, tertarik jadi pendengar, namun tidak begitu minat dengan kopi | Beef soup enthusiast

Tinggalkan Balasan