Prilly Latuconsina, Satu-satunya Publik Figur Perempuan Pemilik Sah Klub Bola Persikota

 

GELUMPAI.ID – Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, aktris resmi mengumumkan bahwa dirinya kini menjadi pemilik klub Liga 3, Tangerang.

Tepat pada hari Minggu (30/1/2022), perempuan satu-satunya yang terjun ke dunia sepakbola tanah air ini mengaku senang bisa berkontribusi dan bergabung di Tangerang.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96.

Prilly memang sudah berniat untuk memiliki sebuah klub setelah Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2020.

Sebagai pemilik baru, Prilly menargetkan Tangerang bisa bersaing lagi di kompetisi kasta teratas dalam waktu dekat.

Apalagi tim yang bermarkas di Stadion Benteng Tangerang itu pernah ditakuti lawan-lawannya. Prestasi terbaiknya adalah semifinalis Liga Indonesia 1999/2000.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994,” kata aktris keturunan Ambon-Sunda itu.

Aktris berusia 25 tahun itu memiliki ambisi besar seusai menjadi pemiliki Persikota. Dia bertekad membawa klub berjuluk Bayi Ajaib itu menjadi juara Liga 1.

Diketahui, Persikota kini akan bermain pada babak nasional Liga 3 2021 yang dimulai pada 6 Februari 2022 mendatang.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan