XL Axiata Kolaborasi Dengan MoEngage, Dorong Peningkatan Pengalaman Pelanggan

GELUMPAI.ID – Penyedia layanan komunikasi, , menjalin kerja sama untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya.

Hal itu mendorong demografis anak muda untuk mulai menggunakan aplikasi penawaran yang tersedia, seperti pemilihan paket yang dapat disesuaikan keinginan pengguna.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, AXIS menggunakan untuk membentuk kampanye konversi mendorong aktivitas yang lebih baik di antara pengguna aplikasi membuat profil pelanggan secara 360 derajat.

Baca Juga:  Eksklusif Token 2049: Dan Morehead Bullish dengan DeFi, Web3, dan Metaverse

Serta, memahami preferensi minat pelanggan. Hal ini membantu AXIS mengurangi ketergantungannya kepada tim teknologi.

Industri telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu yang paling cepat berkembang di Asia, nilai pasar sebesar USD 7,11 miliar.

Penggunaan broadband seluler maupun berbasis kabel semuanya merupakan bagian dari industri ini, serta adanya perkembangan bisnis telekomunikasi di tanah air dan adaptasi dengan cepat seiring dengan pergeseran pelanggan ke era digital.

Baca Juga:  Ini yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Aset Kripto

Target demografis utama AXIS dalam menawarkan aplikasi terintegrasi bernama adalah Milenial dan Generasi Z, di mana saat ini mereka mengkonsumsi banyak paket data namun tidak begitu tertarik untuk menggunakan aplikasi dan beragam layanan yang ditawarkan.

Dengan fokus yang kuat pada pertumbuhan penggunaan aplikasi seluler, terutama di antara target demografis tersebut, AXIS memprioritaskan keterlibatan dan konversi konsumen melalui aplikasi.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved