Adegan Ciuman Solomon dan Cho Yi Hyun pada Serial All of Us Are Dead Dilakukan 17 Kali, Bikin Solomon ‘Ketagihan’

GELUMPAI.ID – Salah satu adegan ciuman romantis pada serial antara ( alias Ketua Kelas) dan Park (Lee Suhyeok) di depan jendela kelas, ternyata harus dilakukan berkali-kali loh.

Tak tanggung-tanggung, adegannya sampai harus diulang hingga 17 kali. Hmm, menang banyak ya !

Dalam video komentar yang baru dirilis bintang , Yoon Chan Young, , dan , duduk bersama sutradara dan penulis untuk membahas drama tersebut, serta berbagi cerita menyenangkan di balik layar dari pembuatan film.

Saat menonton adegan ciuman dan , sutradara menggoda dengan mengatakan bahwa sangat senang dengan adegan tersebut.

“Bahkan sekarang, Lomon tidak bisa berhenti tersenyum. Dia terlihat sangat senang menonton (adegan ini),” katanya.

Dia kemudian bertanya kepada para pemain, “Berapa banyak pengambilan (adegan) yang kami lakukan?”

Setelah berpikir sejenak, Lomon menjawab, “17 kali?” Baik dia dan menambahkan serempak, “Kami benar-benar melakukan banyak pengambilan,” ucapnya.

kemudian menjelaskan bahwa dirinya merasa tidak enak dengan Solomon, karena harus mengulang-ulang terus adegan ciuman itu.

“Saya merasa sangat kasihan pada Lomon. Karena mata saya tertutup ketika saya bersandar (untuk ciuman), jadi saya tidak dapat menemukan di mana bibirnya berada,” ungkap si Ketua Kelas.

Namun, dia mengungkapkan bahwa Solomon bercanda bahwa dia benar-benar menikmati semua pengambilan, yang membuat semua orang tertawa ngakak.

“Saya terus berkata, ‘Lomon, saya benar-benar minta maaf. Bisakah kita mencobanya sekali lagi? Saya benar-benar minta maaf,'” kenangnya. “Tapi Lomon seperti, ‘Secara pribadi, saya senang untuk terus maju,'” tambahnya.

Solomon pun dengan bercanda, menimpali apa yang disampaikan oleh Cho Yi Hyun.

“Sebelum kita syuting adegan itu, aku terus khawatir, ‘Bagaimana kita melakukan ciuman itu? Aku sangat gugup. Apa yang saya lakukan?' Tapi setelah (Cho Yi Hyun) menciumku, aku menyadari, ‘Oh, jadi inilah mengapa aktor melakukan drama romantis,'” kelakarnya.

Dia membuat semua orang tertawa dengan menambahkan, “Ini adalah adegan favorit saya,” ucapnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan

close