Ini Alasan Kamu Harus Nonton One Piece Film: Red, Dan Alasan Tidak Menontonnya

One Piece Film: Red mulai tayang di Cinépolis Cinemas seluruh Indonesia pada Rabu, 21 September 2022.

GELUMPAI.ID – Movie terbaru pada waralaba akhirnya tayang di berbagai di Indonesia. Film: Red menjadi movie yang berdasarkan pada Kru Bajak Laut Rambut Merah pimpinan Shanks.

Sejak awal diumumkan, para penggemar sangat antusias menunggu penayangan Film: Red. Bahkan, isu yang sempat beredar bahwa film ini tidak akan tayang di Indonesia, membuat banyak nakama di Indonesia kecewa.

Tapi Rabu 21September 2022, seluruh di Indonesia serentak menayangkan Film: Red. Bahkan di beberapa , film ini menjadi tayangan yang diutamakan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2022

Bagi yang sudah menonton pada penayangan perdana, tentu sudah tau bagaimana jalannya cerita . Tapi untuk kalian yang belum nonton, berikut ini sejumlah alasan mengapa kalian harus menonton, dan mengapa kalian tidak harus menonton.

Kalian Harus Menonton

ini akan menceritakan sosok Uta, mantan kru Bajak Laut Rambut Merah. Uta juga menganggap bahwa Shanks adalah ayah dirinya, meskipun sebenarnya bukan.

Uta akan menjadi titik sentral dari Movie ini. Bahkan, Uta ternyata merupakan sosok antagonis utama dalam film ini.

Baca Juga:  Tampil di Paris Fashion Week 2022, Scarlett Bikin Challenge Terbang Bersama ke Paris

Bagi kalian yang maniak One Piece, movie ini akan sangat memuaskan dahaga kalian. Aksi kocak dari Kru Topi Jerami, Kru Trafalgar Law, Kru Big Mom hingga aksi dari Angkatan Laut dan Chiper Pol 0 akan sangat ditonjolkan di sini.

Tontonan ini dapat menjadi selingan yang cukup menghibur namun menguras air mata, usai Arc Wano selesai di versi manga. Apalagi, ini malah terasa lebih ke arah film musikal, banyak nyanyi si Uta.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved