Ini Reaksi Warganet atas Episode Terakhir Big Mouth, Ada yang Mau Bakar Kantor MBC

Ini Reaksi Warganet atas Episode Terakhir Big Mouth, Ada yang Mau Bakar Kantor MBC

GELUMPAI.ID – Episode terakhir sudah rilis. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Tim Gelumpai tidak akan mereview jalannya cerita.

Tim Gelumpai akan merangkum reaksi dari para Getizen di media sosial, atas episode terakhir itu. Bukan apa-apa nih, Tim Gelumpai geh gondok buat reviewnya. Kumpulan reviewnya ada DI SINI.

Sebelum masuk ke reaksi para Getizen, Tim Gelumpai akan menjabarkan beberapa hal yang bikin kesel. Pertama, sudah pasti karena matinya .

Baca Juga:  Jo Yu Ri Telah Membatalkan Jadwalnya Yang Akan Datang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Sepertinya enggan keluar uang banyak untuk membayar Yoona maupun membuat efek CGI, ataupun karena memang Yoona yang enggak mau untuk menjalankan adegan Kemoterapi, yang kemungkinan besar harus menggundulkan kepala.

Kedua, menangnya Park atas pertarungan melawan , enggak banget. Kalah strategi, kekerasan jadi jalan utama. Rasanya bukan banget.

Nah, berikut rangkuman reaksi para Getizen, atas rilisnya episode terakhir di Season pertamanya (kalau ada season dua).

Baca Juga:  DPRD Kota Serang Tegas, Tolak Kiriman Sampah dari Tangsel

Bukan K-, Tapi…

Pengguna Twitter dengan nama pengguna @kdrama_baragi membagikan postingan dengan meme serta adegan pamit bobo yang malah keterusan selamanya.

Meme tersebut menggambarkan bahwa Big Mouth bukanlah K- atau Korea , melainkan K-Trauma.

Bukan K-Drama, tapi K-Trauma

Bukan tanpa alasan sih, penonton setia sejak awal mengharapkan ending yang membahagiakan. dari yang culun, menjadi sosok pemimpin yang cerdik.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved