Keras! Kalina Sindir Vicky Soal Dugaan Selingkuh di Malam Tahun Baru

GELUMPAI.ID, mantan istri dari , menyindir mantan suaminya tersebut dalam unggahan instagram miliknya. Ia bahkan menyinggung terkait dengan tudingan selingkuh di malam tahun baru.

Unggahan tersebut dilakukan oleh Kalina pada Rabu (26/1) kemarin. Kendati tidak menuebut secara langsung nama Vicky, namun dari unggahannya mengarah kepada Vicky dengan menyebutnya sebagai ‘anda’.

Dalam unggahannya, Kalina menyinggung terkait usaha Vicky yang kerap bersih-bersih komentar negatif kepada Vicky sendiri, namun tidak membersihkan komentar yang mengarah kepada dirinya.

“Untuk Anda, kalau ada masukan, hujatan, atau apapun itu tentang Anda di kolom komen, jangan dihapus dong. Kok dihapus sih? Terus orang-orang itu di-block. Tapi kalau hujatan dan hinaan untuk saya, didiemin. Nggak mau banget terima dikritik ya orangnya? Maunya bully-an untuk saya aja yang diperlihatkan ke orang-orang banyak,” tulis Kalina.

Ibu satu anak itu pun menyinggung pengakuan Vicky yang katanya tidak pernah selingkuh. Kalina pun akhirnya membeberkan bahwa Vicky diduga sering keluar dengan orang lain dalam beberapa kesempatan.

“Tadi saya lihat tuh, Anda bilang nggak pernah selingkuh. Yakin? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa?” sindir Kalina.

Di akhir, Kalina Oktarani meyakini bahwa apapun yang disembunyikan pada akhirnya akan ketahuan juga. Dia juga meninggalkan pesan buat .

“Nanti juga akan ketahuan kok. Selamat menikmati undangan-undangan ke stasiun TV. Lumayan untuk biaya bayar kontrakan rumah yang gede!” tegasnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan