Peringatan Badai ‘Baper’ Diumumkan Jelang Rilis Perdana Drakor Forecasting Love and Weather

GELUMPAI.ID – Drama Korea (Drakor) terbaru JTBC berjudul telah meluncurkan poster baru yang hmmmmm, romantis!

merupakan Drakor genre romance yang mengisahkan pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

dan akan berperan sebagai Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, dua kutub yang berlawanan yang tampaknya tidak memiliki kesamaan.

Jin Ha Kyung yang dingin, yang cerdas dan sangat terorganisir, melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat cerewet untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Sementara itu, Lee Si Woo yang bersemangat, yang membanggakan IQ 150 yang mengesankan tetapi hanya peduli dengan cuaca, adalah orang bebas yang kikuk yang selalu berpikir out of the box dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan.

Baca Juga:  Ayah Elon Musk Tidak Bangga Anaknya Menjadi Seorang Miliader

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo terlihat nyaman saat mereka berbagi payung di tengah hujan yang turun.

Mengisyaratkan romansa kantor yang menanti dua rekan kerja, judul poster itu berbunyi, “Karena aku menyukaimu, karena aku suka bersamamu.”

Produser dengan bercanda berkomentar, dengan gaya pembawa acara prakiraan cuaca, bahwa bakal ada badai hati tatkala Drakor ini mulai dirilis. Baper!

Baca Juga:  Kegilaan Dunia Viking Kembali Dalam Serial Vikings: Valhalla, Berikut Link Streaming Season 1

“Peringatan badai telah dikeluarkan: hati pemirsa berisiko berdebar karena dan , yang telah meninggalkan Administrasi Metereologi Korea—tempat mereka bekerja sebagai junior. dan rekan-rekan senior—untuk menikmati waktu bersama di luar ruangan di tengah hujan yang turun,” tulis tim produser.

“Kami berharap bahwa sinyal cinta yang dikirim bolak-balik antara dua orang ini juga akan dibagikan oleh pemirsa,” lanjutnya.

dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10.30 malam KST atau jam 8.30 WIB.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved