Tiba-tiba Tumbang, Jimin Dilarikan ke Rumah Sakit, Jalani Operasi Usus Buntu dan Didiagnosis Positif Covid-19

GELUMPAI.ID – Jimin, anggota grup , didiagnosis terkonfirmasi . Ia juga menjalani operasi usus buntu. Hal itu itu disampaikan oleh Big Hit Music pada tanggal 31 Januari.

“Kami ingin memberi tahu penggemar Jimin, anggota , mengenai diagnosis dan kondisi kesehatan ,” tulisnya di Weverse.

Disebutkan bahwa pada Minggu (30/1) sore, Jimin dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat setelah tiba-tiba tumbang.

Baca Juga:  PPKM Dicabut, Jokowi: Bansos Tetap Dilanjutkan

Saat melakukan PCR, Jimin didiagnosis terkonfirmasi dan radang usus buntu akut (apendisitis).

Agensi tersebut mengatakan bahwa Jimin berhasil melewati operasi yang dilakukan. Saat ini ia tengah beristirahat pasca-operasi.

“Menurut staf medis, operasi telah selesai dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri. Namun, kondisinya membaik. Tidak ada kontak dengan anggota lain selama periode yang dinilai bahwa virus itu menular,” terangnya.

Baca Juga:  Member Girls' Generation, Tfanny, Sooyoung , YoonA , dan Seohyun berbicara tentang reality show mendatang grup "So Shi Tam Tam"

Pasca-operasi nanti, Big Hit Music berjanji akan mengurus pemulihan kesehatan Jimin. Sebab hal itu merupakan prioritas utama mereka.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, mengingat kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama,” katanya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved