Yoona SNSD Ungkap Sudah Mengetahui Perihal Kematiannya

Yoona SNSD pemeran Ko Mi Ho dalam drama korea "Big Mouth"

GELUMPAI.ID – Karakter yang diperankan oleh SNSD dalam korea berjudul hingga kini masih menuai kekecewaan dari para penonton. Pasalnya, istri Park Chang Ho yang diperankan oleh itu meninggal usai terkena limfoma akut stadium akhir.

mengungkap sebetulnya dia sudah mengetahui sejak awal bahwa karakter akan berakhir meninggal karena terkena air limbah dari . Hal itu diungkapkan olehnya dalam wawancara usai berakhirnya Big Mouth.

Baca Juga:  Big Mouse Ternyata Organisasi Untuk Lawan Tindakan Koruptif Forum NR? Spekulasi Big Mouth Episode 10

“Aku tahu akhir dari Mi Ho karena penulis menceritakannya padaku di awal,” ungkap .

yang memiliki banyak sekali peminat ini ditutup dengan akhir mengejutkan, karena Park Chang Ho seolah membunuh Choi Do Ha yang diperankan oleh dengan sengaja mengganti air kolam renang dengan air limbah saat Do Ha melakukan aktivitas berenang. mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa penyesalan dari sudut pandang penonton terkait dengan alur ini.

“Aku juga memiliki beberapa penyesalan dari sudut pandang pemirsa. Dari sudut pandang Chang Ho, Mi Ho meninggal karena Doha, jadi kupikir dia membalas dendam dengan cara yang sama. Mungkin begitulah caranya mengungkapkan perasaannya kepada Mi Ho,” jelas .

Baca Juga:  Mantap! Dalam Sehari, One Piece Film: Red Catat Laba Rp117 Miliar, Kapan Tayang di Indonesia?

Tidak mengungkapkan dirinya kecewa, Yoona malah mengkhawatirkan penulis naskah Big Mouth terkait kematian karakter . Ia merasa banyak pemirsa yang memang lebih peduli akan pasangan Park Chang Ho dan .

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved