Anggota DPRD Kota Serang Ini Ikut Semarakkan Lomba di Taman Baru

GELUMPAI.ID – Anggota Dapil Taktakan, , turut mendukung kegiatan Forum Pemuda Taman Baru (FPTB) dalam menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan dan HUT ke-15. Para pemuda di Taman Baru tersebut menggelar berbagai kegiatan perlombaan, mulai dari badminton hingga lomba catur.

Dalam sambutannya, Pria yang juga merupakan ini bahkan memberikan hadiah dengan nominal yang unik. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan para pemuda di , karena mereka bisa kompak dalam menggelar kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan dan HUT .

Baca Juga:  Dea Onlyfans Dijatuhi Vonis oleh PN Jakarta Selatan

“Saya sangat bangga dan sangat mendukung agenda para pemuda yang sudah pasti sangat bermanfaat ini. Para pemuda memang harus menjunjung tinggi semangat Kepemudaan serta persatuan para pemuda,” ujar , disela-sela sambutannya, Jumat (5/8) malam.

mengaku menyiapkan hadiah perlombaan dengan nominal Rp1,7 juta untuk juara 1, Rp800 ribu untuk juara 2 dan Rp220 ribu untuk juara 3.

“Kenapa demikian? Karena tanggal kemerdekaan kita itu tanggal 17, bulannya itu bulan 8, dan saat ini tahun 2022. Jadi saya jadikan sebagai nominal hadiah,” tuturnya.

Baca Juga:  Walikota Serang Ajak Masyarakatnya Maknai Nilai-nilai Pancasila

Ia pun menyiapkan yel-yel dan jargon khusus, yang akan digaungkan selama pelaksanaan perlombaan tersebut berjalan.

“Pemuda Taman Baru! Batur dulur akur. Pemuda Taman Baru! Bersatu, Berjuang, Menang. Pemuda Taman Baru! Merdeka,” pekik dia disambut oleh para pemuda yang hadir.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved