Anggota DPRD Kota Serang Ini Ikut Semarakkan Lomba di Taman Baru

GELUMPAI.ID – Anggota DPRD Kota Serang Dapil Taktakan, Khaeroni, turut mendukung kegiatan Forum Pemuda Taman Baru (FPTB) dalam menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dan HUT Kota Serang ke-15. Para pemuda di Taman Baru tersebut menggelar berbagai kegiatan perlombaan, mulai dari badminton hingga lomba catur.

Dalam sambutannya, Pria yang juga merupakan Ketua Fraksi NasDem ini bahkan memberikan hadiah dengan nominal yang unik. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan para pemuda di Kelurahan Taman Baru, karena mereka bisa kompak dalam menggelar kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan dan HUT Kota Serang.

“Saya sangat bangga dan sangat mendukung agenda para pemuda yang sudah pasti sangat bermanfaat ini. Para pemuda memang harus menjunjung tinggi semangat Kepemudaan serta persatuan para pemuda,” ujar Khaeroni, disela-sela sambutannya, Jumat (5/8) malam.

Khaeroni mengaku menyiapkan hadiah perlombaan dengan nominal Rp1,7 juta untuk juara 1, Rp800 ribu untuk juara 2 dan Rp220 ribu untuk juara 3.

“Kenapa demikian? Karena tanggal kemerdekaan kita itu tanggal 17, bulannya itu bulan 8, dan saat ini tahun 2022. Jadi saya jadikan sebagai nominal hadiah,” tuturnya.

Ia pun menyiapkan yel-yel dan jargon khusus, yang akan digaungkan selama pelaksanaan perlombaan tersebut berjalan.

“Pemuda Taman Baru! Batur dulur akur. Pemuda Taman Baru! Bersatu, Berjuang, Menang. Pemuda Taman Baru! Merdeka,” pekik dia disambut oleh para pemuda yang hadir.

Usai kegiatan, Khaeroni mengatakan bahwa apresiasi memang layak diberikan kepada Forum Pemuda Taman Baru, yang telah menggelar perlombaan antar pemuda tersebut.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin