ARMY Kecewa, Jungkook BTS Hadir di Piala Dunia 2022

Jungkook BTS dikabarkan bakal tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November mendatang/instagram/@jungkook
Jungkook BTS dikabarkan bakal tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November mendatang/instagram/@jungkook

GELUMPAI.ID dikabarkan bakal tampil dalam perayaan upacara pembukaan 2022 yang digelar pada 20 November nanti.

Kabar tampilnya di pembukaan 2022 , disampaikan langsung oleh pihak agensinya, Big Hit lewat laman twitter resminya @bts_bighit pada 12 November lalu.

Di unggahan resminya itu, Big Hit secara bangga mengatakan jika terpilih menjadi bagian dalam lagu tema 2022 , dan juga bakal tampil dalam acara upacara pembukaan tersebut.

Baca Juga:  HPN 2022, Walikota Serang: Pers Bantu Kawal Pembangunan

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Jungkook menjadi bagian dari lagu tema FIFA 2022 dan akan tampil pada upacara pembukaan . Nantikan!,” tulis Big Hit di laman akun twitter resminya @bts_bighit.

Akan tetapi para sebutan bagi fans grup boy band BTS, alih-alih merasa bangga justru mengaku kecewa dengan kabar tersebut.

Kekecewaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya menurut ARMY, selaku tuan rumah Piala Dunia tahun ini dinilai telah banyak melakukan pelanggaran (HAM).

Baca Juga:  17.499 Kasus Aktif Positif Covid-19 Dilaporkan,  Banten Duduki Peringkat Ketiga Kasus Terbanyak

Oleh karenanya, mereka tidak berharap jika idolanya itu tampil di perayaan pembukaan nanti.

“Benar-benar tidak terlihat bagus ketika perusahaan mengatakan berdiri dengan hak asasi manusia, kesetaraan, dan kesopanan dasar,” tulis akun twitter @bing*****

“Saya penggemar BTS, saya penggemar Jungkook dan saya mencintai mereka. Tapi saya kecewa… Anda tidak bisa mengatakan Anda menginginkan dunia yang lebih baik,”

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved