Audiensi Warga Kantin dengan Pemkot Belum Ada Titik Temu

Audiensi antara Warga Lingkungan Masjid Ats-Tsauroh bersama Pemkot Serang/Dok. Banpos

GELUMPAI.ID – Pertemuan antara sejumlah Lingkungan Kantin Masjid , Kecamatan Serang, , bersama Pemerintah belum ada titik temu.

Walikota Serang, Syafrudin, mengungkapkan bahwa audiensi baru dilakukan pertamakali bersama dirinya dan belum ada kesepakatan. Oleh sebab itu, PR yang diberikan oleh adalah warga yang akan direlokasi dari itu akan dimusyawarahkan ke warga.

“Hasilnya nanti bagaimana keinginan warga, akan disampaikan ke . Jadi belum ada kesepakatan,” ungkapnya.

Ia pun memberikan penjelasan dari , dan Serang, sehubungan dengan akan dilanjutkan pembangunan Masjid Agung yang dilaksanakan secara multiyears.

Menurutnya, para warga tersebut menempati sudah sejak lama, bahkan yang saat ini yang tinggal adalah anak dari orangtuanya yang sudah meninggal, tapi tidak merubah bahwa tanah itu merupakan .

“Dengan itikad baik Serang akan melakukan relokasi, artinya tidak mengambil kesimpulan sendiri atau sepihak. Harus saya tanya dulu, kalau tujuan ini merelokasi warga Kantin, kemudian keinginan warga seperti apa, dengan dua pendapat ini mudah-mudahan ada kesepakatan,” jelasnya.

syafrudin berharap warga dapat menyadari dan berpikir ingin lebih maju lagi. Sebab, disinggung dalam audiensi, menempati itu tidak baik dan kondisi di lingkungan tersebut juga kumuh.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan