Awakada Resmi Dibentuk, Ini Kata Sanuji

Foto : Wakil Walikota Cilegon dalam pembentukan Asosiasi Wakil Kepala daerah (AWAKADA)

GELUMPAI.ID – Wakil , mengharapkan keberadaan Asosiasi Wakil () bisa membuat gagasan baru dan bisa menjadi penguat dalam pembangunan.

Kehadiran Asosiasi Wakil () ini diharapkan Wakil , mengharapkan bisa mengharmonisasikan gerakannya serta mengoptimalkan segala bentuk kegiatan yang bersinggungan dengan kepentingan masyarakat.

Dengan terbentuknya Asosiasi Wakil Kepala Daerah (Awakada), menurut Wakil   bisa menjadi penguatan dalam pembangunan.

“Keberadaan Awakada menjadi sebuah penguatan Kepala Daerah dalam pembangunan, artinya Wakil Kepala Daerah bisa mendukung Kepala daerah lainnya dalam pembangunan daerah,” kata Pentamarta saat di temui di ruangan dinasnya,Senin 24 Oktober 2022.

Wakil , menjelaskan bahwa, kehadiran Awakada nantinya bisa membuat Kepala Daerah makin solid dan kompak, sehingga pembangunan di daerah bisa lebih cepat.

Pasalnya, Sanuji menuturkan karena dengan solid dan kompaknya kepala daerah akan muncul gagasan baru, seperti penanggulangan kemiskinan, penanggulangan stunting dan adanya penguatan pengawasan.

“Dengan solid dan kompaknya, kepala daerah yang nantinya akan muncul gagasan baru, seperti penanggulangan kemiskinan, stunting, ” Ungkapnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan