Bukan Edo Tensei, Ini Alasan Wanita Yang Telah Dimakamkan 2 Minggu Bisa Pulang ke Rumah

Gelumpai.ID – Seperti halnya anime Naruto yang memiliki jurus membangkitkan orang yang telah mati, yakni Edo Tensei, seorang wanita bernama Muthyala Girijamma (75) yang berasal dari Distrik Krishna, Andhra Pradesh, India, kembali ke rumah setelah dimakamkan selama hampir dua minggu setelah dinyatakan meninggal akibat Covid-19.

Ia dirawat di Rumah Sakit Umum Pemerintah Vijayawada setelah terinfeksi Covid-19 sejak 12 Mei 2021. Namun, keluarganya diberitahu bahwa Girijamma telah meninggal karena virus tersebut tiga hari kemudian yakni pada 15 Mei 2021.

Seperti dilansir dari World of Buzz, pihak keluarga tidak dapat melihat secara langsung jenazah dari Girijamma karena prosedur yang ketat diterapkan oleh pihak rumah sakit. Pihak keluarga yang hanya bisa melihat jenazah dari kejauhan dan terbungkus plastik, akhirnya tidak bisa mengidentifikasi jenazah.

Pihak keluarga pun membawa pulang jenazah untuk dikremasi dan melakukan pemakaman pada hari yang sama. Namun, keadaan berubah ketika Girijamma pulang kembali ke keluarganya setelah hampir dua minggu kemudian. Mengejutkannya lagi, ia kembali dalam keadaan sehat.

Ternyata eh ternyata, setelah diselidiki terungkap bahwa mayat lain secara keliru diyakini sebagai Girijamma dikremasi selama upacara yang diadakan keluarga untuknya. Girijamma yang tidak tahu apa-apa tentang kematiannya mengeluh karena tidak ada yang peduli untuk menjemputnya dari rumah sakit.

India Today melaporkan bahwa wanita berusia 75 tahun itu harus menggunakan dana Rs 3.000 atau Rp587 ribu yang ia terima dari pemerintah negara bagian untuk pulang. Meskipun demikian, individu yang secara keliru dikremasi oleh keluarganya masih belum diketahui identitasnya hingga saat ini. (RED)

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan