Bukan ke Cappadocia, Pelakor Ini Bangga Dibawa ke Solaria, Videonya Viral di Media Sosial

GELUMPAI.ID – Masih ingat serial ? Gegara serial tersebut, pun menjadi semakin populer. Namun bukan hanya membuat populer saja, namun juga membuat para perebut laki orang (), mulai membanggakan eksistensinya.

Seperti pada video yang beredar di jagat dunia maya, dimana digambarkan dalam video tersebut, perempuan yang entah siapa namanya membanggakan diri sebagai seorang .

Dia pun dengan bangga menyebutkan dirinya sebagai Lydia, meskipun di versi kehidupan dirinya ya.

Dalam video tersebut, sang perempuan menuliskan bagaimana dirinya ketika menjadi simpanan suami orang, alias .

“Aku ketika jadi simpenan suami orang,” tulisnya.

Sejumlah cuplikan video pun dimasukkan dalam satu video utuh tersebut. Ia menyebutkan bahwa salah satu enaknya jadi pelakor ialah jalan-jalan terus bareng si suami orangnya.

Lalu, dia juga mengatakan bahwa apabila sedang kangen, tinggal check in di hotel. Dia pun memasukkan video saat dirinya sedang check in, entah di hotel mana.

“Kalo sumpek, ya nyanyi dong. Dugem aja terus,” tulisnya lagi berlatar belakang video tempat dugem, asyik beud dah.

Nah ada scene video yang jadi perhatian warganet. Yaitu ketika ia menyorot bahwa dirinya sedang makan di salah satu restoran, yakni . Dia juga membanggakan bahwa dirinya kerap me time, shopping dan healing seminggu sekali.

“Nikmatnya jadi Lydia,” tulisnya.

Sontak video itu pun direspon oleh para warganet. Komentar-komentar kocak pun dilontarkan oleh para warganet yang budiman.

“Ya Allah, cuma makan di , jalan-jalan naik mobil, belanja di , karokean, me time shopping mah gue juga bisa pake duit sendiri, ngga usah repot² jadi simpenan orang. Udah nambah dosa, risikonya kena karma lagi dah tuh. Naudzubillah,” tulis akun @inasmfdti.

Warganet lain pun mengatakan bahwa si cewek itu gak layak nyamain diri dengan Lydia. Gak sekufu katanya dengan mbak Lydia.

“Menyamakan diri dengan Lidya. Ya gak sebanding lah. Wong mbak Lidya dijajanin penthouse 5M sama ke , situ cuma jajan sama beli ,” tulis akun @imintotata.

Komentar menohok datang dari akun @isra_kk, dimana ia menyebut adegan per-pelakoran itu merupakan adegan low budget.

“Ini 2, 1. Mbaknya bego, 2. Suami ini pas-pasan aja. effortnya udah dosa gede, makannya kok cuma di ,” tandasnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan