Dikeroyok Geng Motor, Pelajar di Petir Tewas

Ilustrasi : Pembacokan menggunakan celurit

GELUMPAI.ID – Dua pelajar di Kabupaten Serang menjadi korban luka diduga pengeroyokan yang dilakukan oleh Minggu (23/10) dini hari di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Satu diantaranya, MFF (17) meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit (RS) usai mengalami luka di tubuhnya tepatnya di punggung.

Berdasarkan informasi yang didapat Tim Gelumpai, korban atas nama MFF ini merupakan warga Kp Kebon Sawo, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Sedangkan korban lainnya yaitu SR (20) yang merupakan warga Kampung Bojong, Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, mengalami 3 luka di bagian kepala dan 3 luka di bagian tangan bagian kiri.

Dari kronologi kejadian yang didapat, hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022, sekira pukul 01.40 WIB, di TKP yaitu Pertigaan Cigodeg tepatnya di Kampung Wadas Bojong, RT 08 RW 02 Desa Sindangsari Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Tegrjadi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh dengan menggunakan senjata tajam jenis yang berjumlah sekitar 10 orang.

Mereka menggunakan sepeda motor dari arah Petir menuju Tunjung.

Adapun kelompok tersebut menyerang pengendara yang berpapasan, pada saat itu korban SR bersama-sama dengan D, berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, korban MFF menggunakan sepeda motor seorang diri yang akan membeli makan nasi uduk.

Setiba nya di pertigaan Cigodeg, terlihat sudah banyak orang yang menggunakan sepeda motor dan langsung menghampiri korban sambil mengacungkan senjata tajam jenis dan membacokan kepada korban.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan