Evaluasi Kinerja Tahunan, Ratusan Kader TP-PKK Kota Serang Ikuti Jambore

GELUMPAI.ID – Dalam rangka mengevaluasi kinerja, Ratusan Kader Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Serang ikuti Jambore Kader PKK tingkat Kota Serang tahun 2022 pada Senin (31/10).

Kegiatan Jambore Kader TP-PKK Kota Serang tersebut diselenggarakan sebagai bentuk evaluasi kinerja dari Kader TP PKK Kota Serang atas kinerja satu tahun dalam menyelenggarakan 10 Program PKK Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengungkapkan bahwa Kader-kader Tim Penggerak PKK Kota Serang ini bertugas sangat berat, karena berbagai program PKK sangat berpengaruh pada Masyarakat Kota Serang.

“PKK itukan sudah jelas programnya, ada 10 Program PKK yang dilaksanakan dilakukan oleh para kader di setiap wilayah dari masalah gotong royong sampai masalah kemiskinan, jadi tugas pkk itu sebenarnya sangat berat,” ungkapnya.

Selain untuk mengevaluasi kinerja dari para Kader TP-PKK Kota Serang, Jambore ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan Kader dalam melaksanakan 10 Program PKK Kota Serang.

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antara kecamatan dan kelurahan yang ada diwilayah masing masing, kemudian menambah ilmu karena dalam jambore ini ada Dinas terkait yang memberikan materi tentang tupoksi pkk itu sendiri, sekaligus melepas lelah atas kinerja yang sudah dilakukan” ucapnya.

Menambahkan hal serupa Ketua TP-PKK Kota Serang, Ade Jumaiyah mengungkapkan, Kegiatan Jambore ini dilaksanakan setiap tahun, dan pesertanya dari kader kader se-Kota Serang, peserta yang ikut yaitu pengurus PKK se-Kecamatan dan Kelurahan Kota Serang.

“Dengan adanya kegiatan Jambore ini semoga para kader agar lebih semangat lagi meningkatkan kinerja para kader dalam bertugas di masyarakat, karena 10 Program PKK tersebut masuk kedalam salah satu mitra dari Pemerintah” tutur Ade.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan