Evaluasi Kinerja Tahunan, Ratusan Kader TP-PKK Kota Serang Ikuti Jambore

Jambore TP-PKK Kota Serang
Jambore TP-PKK Kota Serang

GELUMPAI.ID – Dalam rangka mengevaluasi kinerja, Ratusan Kader Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se- ikuti Kader PKK tingkat tahun 2022 pada Senin (31/10).

Kegiatan Kader tersebut diselenggarakan sebagai bentuk evaluasi kinerja dari Kader TP PKK Kota Serang atas kinerja satu tahun dalam menyelenggarakan Kota Serang.

Walikota Serang mengungkapkan bahwa Kader-kader Tim Penggerak PKK Kota Serang ini bertugas sangat berat, karena berbagai program PKK sangat berpengaruh pada Masyarakat Kota Serang.

Baca Juga:  Lahan Tol Serang-Panimbang Ngutang ke Warga, Sering Ditagih Tapi Tak Kunjung Dibayar

“PKK itukan sudah jelas programnya, ada yang dilaksanakan dilakukan oleh para kader di setiap wilayah dari masalah gotong royong sampai masalah kemiskinan, jadi tugas pkk itu sebenarnya sangat berat,” ungkapnya.

Selain untuk mengevaluasi kinerja dari para Kader , ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan Kader dalam melaksanakan Kota Serang.

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antara kecamatan dan kelurahan yang ada diwilayah masing masing, kemudian menambah ilmu karena dalam ini ada terkait yang memberikan materi tentang tupoksi pkk itu sendiri, sekaligus melepas lelah atas kinerja yang sudah dilakukan” ucapnya.

Baca Juga:  Pohon Besar di Ruas Jl Serang-Pandeglang Tumbang

Menambahkan hal serupa Ketua , mengungkapkan, Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, dan pesertanya dari kader kader se-Kota Serang, peserta yang ikut yaitu pengurus PKK se-Kecamatan dan Kelurahan Kota Serang.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved